Inilah Nama 14 Calon Komisioner KPU Papua?

Inilah Nama 14 Calon Komisioner KPU Papua?

Kabar5.Com, Jayapura | Tim seleksi Komisioner KPU Papua resmi mengumkan 14 nama calon Komisioner KPU Papua untuk diserahkan ke KPU RI guna menetapkan 7 orang sebagai Komisioner KPU Papua.


Hasil 14 tersebut merupakan akhir dari tugas dan tanggungjawab tim seleksi dalam menyeleksi calon-calon KPU papua.

Soal hasil itu, Sekretaris Timsel Komisioer KPU Papua 2018-2023, Hans Kaiway menuturkan sebagai tim seleksi kami telah menyelesaikan tugas seleksi dengan menghasilkan 14 orang mereka masing-masing yakni, Adam Arisoy, Beatrix Wanane, Diana Simbiak, Dominggus Pigay, Fransiskus Letsoin, Janny Krey, Melkianus Kambu,  Oktovianus Injama, Steve Dumbon, Tarwinto, Theodorus Kossay, Yusuf Kobepa, Zandra Mambrasar, dan Zulfi Abubakar.

Hans menyebutkan tes wawancara untuk mendapat 14 orang adalah tahapan yang terakhir,  kemudian direkomdasikan ke KPU RI. Dan KPU RI  menetapkan 7 orang komisioner KPU papua yang baru.

Disingung soal jika ada yang hendak berkeberapan atas penetapan 14 itu, Hans menuturkan untuk tes kesehatan juga menjadi ukuran untuk menjadi 14.

“tes kesehatan adalah privasi sifatnya. Maka kalau ada yang ingin tahu lebih detail bisa ketemu ketua timsel untuk disampaikan hasilnya secara empat mata”.pungkasnya.


(Richard)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.