iPhone SE 2 Sudah Beredar

iPhone SE 2 Sudah Beredar

Kabar5.com, Jakarta | iPhone SE 2 dengan desain yang terlihat sangat mirip dengan aslinya dan dengan port headphone yang utuh. Ditambah lagi, ponsel ini mungkin memakai kaca belakang dan pengisian daya nirkabel.

Apple mungkin sebenarnya meluncurkan iPhone SE 2, sekuel yang terlambat untuk dompetnya dan ponsel pintar satu tangan. Kami bisa melihatnya dalam hitungan minggu.

Itu adalah berita bagus untuk siapapun yang ingin meningkatkan iPhone mereka tanpa menghabiskan banyak uang untuk iPhone X. iPhone SE 2 bisa jadi setengah harga.

Namun ironisnya, ini bukan pertama kalinya Apple membuat iPhone berbodi belakang kaca. Sebelumnya mereka punya iPhone 4 dan 4S yang bodinya dari kaca, namun tak mempunyai wireless charging.

Kembali ke bocoran foto, dari gambar tersebut terlihat kalau iPhone SE 2 masih mempunyai port headphone, padahal sebelumnya Apple dikabarkan sudah tak akan menggunakan port tersebut di iPhone SE 2, sama seperti jajaran iPhone lain mulai iPhone 7 ke atas.

Meski biasanya bocoran soal iPhone cenderung akurat, tetap ada kemungkinan foto iPhone SE 2 ini adalah foto palsu, dan untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Apple benar-benar meluncurkan ponsel tersebut, Sabtu 28 April 2018. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.