Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Pelajar Over Dosis Miras

Isak Tangis Keluarga Warnai Pemakaman Pelajar Over Dosis Miras

Kabar5.Com, Ciamis | Isak tangis mewarnai pemakaman ADM 16, pelajar yang tewas akibat over dosis miras oplosan di Tasikamala, Jabar. Keluarga dan kerabat mengiringi jenazah ADM ke peristirahatan terakhirnya, 16 September 2018.

ADM dikebumikan di tempat pemakaman umum Cimamut, Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis. Proses pemakaman penuh haru lantaran mereka tak menyangka ADM akan meninggalkan keluarga di usia muda.

 

“Keponakan saya meninggal pukul 01.00 tadi dinihari. Kata dokter didiagnosa keracunan minuman diduga miras oplosan. Saya sangat terpukul,” kata paman korban Toni saat pemakaman pada Minggu, 16 September 2018.

 

Toni menuturkan ADM selama ini tinggal bersama saudaranya di wilayah Sindangkasih dan bersekolah di salah satu MA di Tasikmalaya. Ayahnya sudah meninggal dunia, sementara ibunya bekerja.

 

Malapetaka datang saat ADM diajak oleh W di medsos untuk minum-minum. ADM bersama 2 temannya menenggak miras oplosan tersebut pada Jumat siang, 14 September 2018 kemarin. Pada malam, ADM masih sempat berkomunikasi dengan ibunya. Namun saat tengah malam mulai mengeluh sakit perut dan penglihatan kabur.

 

“Keluarga langsung membawa ke rumah sakit Jasa Kartini, dari UGD langsung dirawat di ruang ICU. Memang saat itu kondisi organ sudah tidak merespon dan dibantu alat medis,” jelas dia.

 

Setelah sempat kritis, ADM akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Jasa Kartini. A sudah lebih dulu tewas, sementara W masih kritis. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.