Italia Vs Belanda 1-1

Italia Vs Belanda 1-1

Kabar5.Com, Turin | Italia bermain imbang 1-1 dengan Belanda dalam laga persahabatan, Selasa 5 Juni 2018 dini hari WIB di Allianz Stadium. Di laga ini, Italia harus bermain dengan 10 pemain.


 Azzurri berhasil membobol gawang tim tamu saat laga baru berjalan empat menit lewat tendangan Andrea Belotti.

Akan tetapi, gol itu dianulir wasit. Striker Torino tersebut dinilai lebih dulu berada di posisi offside saat menyambar umpan dari rekannya dari jarak dekat.

Tuan rumah kembali mengancam di menit ke-25. Umpan silang Verdi diteruskan Insigne ke gawang. Tapi, bola bisa dihentikan oleh kiper Belanda, Cillessen.

Belotti mendapat peluang lagi di menit ke-32. Kali ini tendangannya dari dalam kotak penalti tepat di pelukan Cillessen. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Menit ke-60, Belanda mendapat peluang memecah kebuntuan. Tendangan voli dilepaskan Vilhena dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung di atas mistar.

Italia memecah kebuntuan di menit ke-67. Memanfaatkan umpan dari sayap kanan, Zaza berhasil menaklukkan Cillessen.

 

Susunan Pemain:

Italy: Perin; Zappacosta (De Sciglio 58), Rugani, Romagnoli, Criscito; Cristante, Jorginho (Baselli 77), Bonaventura (Pellegrini 87); Verdi (Chiesa 60), Belotti (Zaza 63), Insigne (Bonucci 70).

 

Netherlands: Cillessen; Hateboer (Janmaat 46), De Ligt (Ake 71), Van Dijk, Blind (Weghorst 77); De Roon (Promes 78), Vormer (Berghuis 71), Wijnaldum; Babel (Elia 82), Depay, Vilhena.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.