Jelang Lebaran 2018, Citra Garden Luncurkan Perumahan Baru Sasar Pendatang

Jelang Lebaran 2018, Citra Garden Luncurkan Perumahan Baru Sasar Pendatang

Kabar5.Com, Serang | Jelang Lebaran 2018, perumahan Citra Garden BMW memperkenalkan rumah barunya, yang bisa dibeli oleh pendatang di wilayah Kota Cilegon dan Serang, usai Idul Fitri.


Rumah tipe Nature dua lantai itu, memiliki luas tanah 260 meter persegi dan luas bangunan 196 meter persegi, yang dipasarkan dengan hargai Rp 2,5 miliaran dan hanya tersedia delapan unit saja.

Menurut Deputy General Manager CitraGarden BMW, Kurniawan Santosa, meski segmennya terbatas, permintaan rumah di atas harga Rp2 miliar di Cilegon, Serang, dan sekitarnya tetap ada dan cenderung meningkat, karena dua wilayah itu merupakan pusat dunia industri.

“Dibanding 7 kabupaten/kota di Provinsi Banten, di tahun 2018, Upah Minimun Kabupaten/Kota (UMK) Kota Cilegon yang paling tinggi, yaitu Rp3.6 juta, sehingga daya beli masyarakatnya juga lebih baik dibanding wilayah lannya. Ini berdampak signifikan terhadap permintaan hunian di berbagai segmen, termasuk di range harga Rp2 miliar ke atas,” kata Kurniawan kepada¬† sejumlah wartawan dikantornya, Minggu 10 Juni 2018.

Di Tahap I ini ditawarkan sangat terbatas hanya 8 unit dari 14 unit yang direncanakan. Dimana lokasi rumah type Nature ini masih berada di jalur Boulevard Utama atau satu kawasan dengan Rumah Danau (Agra Dwipa), yang sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama , seperti club house, danau, sekolah dan Masjid Raya.

Pangsa pasar yang dibidik yakni pengusaha, kaum profesional, hingga investor.

Rumah yang didesain dengan konsep modern tropis ini memiliki 4 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, serta carport untuk 3 mobil.

“kamar utama cukup besar dengan kualitas hotel bintang lima dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan ruang ganti yang luas. Ruang belakang yang cukup luas bila ingin menambah kolam renang. Tidak hanya itu, setiap pembelian type Nature ini kami berikan hadiah langsung Toyota Rush type terbaru dengan spesifikasi tertinggi (termahal), serta hadiah elektronik rumah tangga lainnya,” ujarnya.


(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.