Jelang Liga I Indonesia, Persipura Jayapura Mulai Berlatih

Jelang Liga I Indonesia, Persipura Jayapura Mulai Berlatih

Kabar5.Com, Jayapura | Jelang Kompetisi Liga 1 Indonesia Maret 2018 mendatang. Tim berjuluk mutiara hitam asal Papua, Persipura Jayapura lakukan latihan perdananya, Senin 05 Februari 2018 Petang di Stadion Mandala Jayapura.

Dalam sesi latihan perdana itu terlihat beberapa pemain baru, pemain usia muda dan pemain senior.

“Hari ini latihan pertama untuk kesiapan tim, dan juga pemian bisa saling kenal antara pemain lama dan baru”, kata Pelatih Persipura, Peter Betler, Senin 5 Februari Petang di Stadion Mandala Jayapura.

Lantihan pertama ini, ujar pelatih asal Inggris itu, latihan pertama ini penting untuk memupuk rasa kekompakan, rasa kebersamaan antara setiap pemain dan kordinasi antara pemain.

“Saya sangat senang anak-anak bisa menerima dan menjalankan materi latihan yang saya berikan. Anak-anak juga terlihat begitu enjoy melakukannya”, jelas Butler.

Sekedar diketahui pemian yang mengikuti latihan perdana itu yakni, Ricardo Salampessy, Ian Kabes, Tinus Pae, Yohanes Djoe, Andri Ibo, M Tahir, Dede Sulaiman, Prisca Womsiwor, Yahya Basna, Victor Pae, Boas Atururi, Terens Puhiri, dan 14 pemain muda. (Richard Mayor).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.