Jelang Pilgub NTT, Golkar Terus Jalin Komunikasi dengan Partai Lain

Jelang Pilgub NTT, Golkar Terus Jalin Komunikasi dengan Partai Lain
Ilustrasi.

Kabar5.Com, Kupang | Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai lain. Komunikasi politik itu dilakukan untuk kemungkinan membangun koalisi menuju perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi berbasis kepulauan itu pada Juni 2018 mendatang.

Komunikasi itu dibangun dengan mempertimbangkan segala aspek yang ada di internal partai,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur Melki Lakalena belum ĺama ini.

Menurut Melki, konstruksi komunikasi yang dibangun Partai Golkar sangat mempertimbangkan semua aspek termasuk petunjuk organisasi sehingga tidak menyimpang.

Partai Golkar punya komitmen untuk membangun masyarakat dan daerah ini. Dalam konteks itulah partai beringin ini tidak akan gegabah menentukan teman koalisi. Teman koalisi yang nantinya akan bersama-sama harus memiliki komitmen sama membangun masyarakat, daerah dan bangsa sesuai moto Partai Golkar.

Melki juga mengakui proses komunikasi dengan sejumlah partai itu sempat terganggu karena situasi yang sedang dialami Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Meski demikian, Gollar NTT meyakini gangguan itu dapat diatasi.

“Ini dua hal yang berbeda dan kami bisa bedakan. Komunikasi akan terus dibangun,” katanya.

 

(red)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.