Jusuf Kalla Tinjau Venue Asian Games 2018

Jusuf Kalla Tinjau Venue Asian Games 2018

Kabar5.com, Bekasi | Wakil Presiden, Jusuf Kalla, didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basoeki Hadimoeljono meninjau venue Asian Games 2018. Tinjauan dilakukan ke sejumlah Venue, pada Jumat 27 April 2018 pagi.

Dia melihat rumput lapangan yang sedang disiram air. Situasi di lapangan terlihat bersih. Kursi penonton dan tempat duduk untuk kedua tim kesebelasan terlihat baru. Rumput lapangan tampak rapi.

Di kunjungan pertama, Jusuf Kalla mendatangi Stadion Patriot Chandrabhaga, di Bekasi. Dia tiba pada pukul 08.20 WIB. Setelah sampai di area stadion itu, dia masuk ke lapangan. Dia datang bersama Basoeki Hadimoeljono dan perwakilan pemerintah setempat.

Berdasarkan pemantauan, Jusuf Kalla memakai baju berwarna putih bercelana hitam memakai helm proyek berwarna putih. Dia memantau sekeliling tempat olahraga sepak bola tersebut.

Jusuf Kalla berada di stadion sekitar 20 menit. Rencananya, Stadion Patriot Chandrabhaga, akan dipergunakan sebagai tempat untuk pertandingan sepak bola di Asian Games 2018.

Setelah mengunjungi stadion itu, Jusuf Kalla berencana mendatangi Velodrome di Rawamangun, dan venue untuk cabang olahraga Jetski dan Layar di Taman Impian Jaya Ancol.

Penyelenggaraan akan dilangsungkan di dua tempat, yaitu DKI Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten.

Sebelumnya, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Ini merupakan acara multi event olahraga regional Asia edisi ke-18. Acara akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018.

Sebanyak 41 cabang olahraga akan dipertandingkan terdiri dari 33 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang olahraga non olimpiade. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.