Kabar Baru Buat Anda Yang Suka Apple

Kabar Baru Buat Anda Yang Suka Apple
Posted by:

Kabar5.com, Teknologi | Apple belum merilis produk anyarnya sepanjang 2018, namun bocoran iPhone 2019 sudah mulai ramai dibicarakan. Dikutip dari Macrumors, Apple bakal membekali iPhone 2019 dengan tiga lensa. Jika kabar tersebut benar, maka iPhone ini akan menjadi ponsel Apple pertama yang memiliki tiga lensa.

Laporan yang ditulis Taipei Times itu mengutip analis Yuanta Securities, Jeff Pu. Klaim ini sesuai dengan laporan Economic Daily News bulan lalu yang menyebut sistem kamera iPhone 2019 akan memiliki desain lensa 6P dengan zoom hingga 5x dan setidaknya satu lensa 12 megapiksel.

Untuk pertama kalinya, iPhone akan memiliki kemampuan 3x optical zoom sehingga pengguna bisa memperbesar gambar di viewfinder hingga 3x tanpa menurunkan kualitasnya seperti zoom digital. Sebagai perbandingan, iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, dan iPhone X hanya membawa fitur zoom optik 2x.

Kamera belakang dengan tiga lensa kemungkinan akan menjadi fitur yang disediakan untuk iPhone kelas atas Apple. Jika rumor ini akurat, fitur ini barangkali akan hadir di iPhone X generasi ketiga atau iPhone X Plus yang diluncurkan sekitar September 2019.

Sebelum Apple, Huawei terlebih dahulu telah menghadirkan sistem kamera tiga lensa di P20 Pro. Ponsel ini mengusung lensa dengan resolusi 40MP, lensa monochrome 20MP dan 8MP lensa telephoto yang memungkinkan 3x optical zoom.

Menurut Trusted Reviews, sistem kamera tersebut memiliki kualitas di atas Galaxy S9 Plus. Pasalnya, ponsel tersebut memiliki kemampuan lebih baik di ruang kurang cahaya sementara kamera depannya mengambil kamera lebih jelas.

Sementara untuk iPhone 2018, mantan analis KGI Securities Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa ponsel itu bakal mendapat sistem dual lensa. Kabarnya, Apple akan merilis tiga iPhone yang dua di antaranya akan didukung sistem dual kartu SIM. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.