Kadis DPMPD Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Desa Cigondang

Kadis DPMPD Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Desa Cigondang

Kabar5.Com, Pandeglang | Pembangunan Balai Desa Cigondang, resmi dilaksanakan. Dalam acara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat, secara simbolis melakukan peletakan batu pertama, 3 Oktober 2018.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Balai Desa Cigondang yang di danai dari Dana Desa (DD) 2018 tahapII itu, dilaksanakan di Kampung Karangsari Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang itu, turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Labuan, perangkat desa, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Cigondang.

 

Dijumpai usai acara, Taufik mengaku DPMPD diundang dalam acara peletakan batu pertama Pembangunan Balai Desa Cigondang Kecamatan Labuan.

 

“Kegiatan hari ini, kami di undang oleh pemerintah Desa Cigondang Kecamatan Labuan, dalam rangka acara peletakan batu pertama pembangunan Balai Desa Cigondang, yang dibiayai oleh Dana Desa (DD) tahun 2018 tahap II,” ujarnya.

 

Pembangunan Balai Desa ini, Masih kata Taufik, sebagai upaya Kepala Desa dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Pembangunan Balai Desa ini, merupakan satu upaya dari Kepala Desa Cigondang dan juga masyarakat Cigondang, yang ingin memiliki tempat atau kantor yang nyaman, representatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan, ketika sudah selesai nanti, bisa membuat masyarakat lebih bergairah kembali. Terlebih, untuk perangkat desa dan Kepala Desa dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal dan maksimal,” tuturnya.

 

Sementara itu, Camat Labuan Drs. Atep Purnama mengaku merasa bersyukur, pembangunan Balai Desa Cigondang sudah dimulai.

 

“Hari ini, pembangunan Balai Desa Labuan, resmi dimulai. Dengan tadi sebelumnya sudah dilakukan secara simbolis, peletakan batu pertama oleh Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Pandeglang H. Taufik Hidayat. Semoga pembangunannya berjalan lancar, dan bisa selesai secepatnya. Agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Cigondang Cepi Ahmad Suteja mengatakan, selain meminta doa restu kepada masyarakat, juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kadis DPMPD yang sudah berkenan melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Balai Desa Cigondang.

 

“Hari ini, pembangunan Balai Desa Cigondang resmi dimulai. Setelah tadi dilakukan secara simbolis peletakan batu pertama oleh Kepala Dinas DPMPD Pandeglang, serta Muspika Kecamatan Labuan. Saya mengucapkan terima kasih atas kesediannya hadir. Dan saya juga meminta do’a restu kepada masyarakat Desa Cigondang, semoga pembangunan Balai Desa Cigondang berjalan lancar, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Cigondang,” pungkasnya.

 

(Risman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.