Kado Buat Gubernur

Kado Buat Gubernur

Kabar5.Com, Serang | Hari ini kado dan surat istimewa dikirimkan untuk Gubernur dan wakil gubernur banten dalam merespon surat ultimatum wakil Gubernur banten terkait proyek geothermal digunung prakasak Kec. Padarincang.

” Hari ini kami berangkat dari padarincang membawa surat dan kado istimewa agar supaya Gubernur dan wakil Gubernur banten segera merealisasikan ultimatum proyek geothermal ” kata Abdurrohman ketua Himpunan Mahasiswa Padarincang (HIMAPAR). senin 14 Mei 2018.

Kami, jelas Abdurrohman, akan terus mengawal izin eksplorasi Panas bumi Gunung prakasak kecamatan Padarincang yg habis pada tgl 28 April 2018.

” Hari ini kado dan surat istimewa dikirimkan untuk Gubernur dan wakil gubernur banten dalam merespon surat kabar ultimatum wakil Gubernur banten terkait proyek geothermal di padarincang agar segera merealisasikan ultimatum proyek geothermal ” tegasnya.

Surat yg di tulis tangan tersebut lanjut Abdurrohman merupakan hasil rumusan dari musyawarah Syarekat Perjuangan Rakyat (SAPAR) dan kado yg berisi Pena, tinta dan juga kertas adalah simbol agar pemprov segera membuat surat tugas untuk penegak hukum dalam menurunkan alat berat yang berada di gunung prakasak.

” Karna kemarin saat kami temui satpol pp hingga sampai saat ini satpol pp belum berani menurunkan alat berat karena belum ada surat intruksi dari gubernur katanya, makanya kami mencoba menagih ultimatum wakil gubernur banten dengan membuat surat dan kado istimewa yang tujuanya agar pemprov untuk segera mengintruksikan penegak hukum untuk menertibkan proyek geothermal yang masa izin eksplorasinya sudah habis tanggl 28 April kemarin ” jelasnya.

Sementara itu ustad Aunillah Ulama dan tokoh masyarakat setempat menegaskan, sampai saat ini SAPAR masih mampu meredam untuk kembali turun aksi kejalan.

” Sejauh ini kami masih berupaya sabar dan melakukan permohonan penurunan alat berat kepada yang berwajib meski kami tau bahwa izin eksplorasi itu sudah habis sejak 14 hari yang lalu dan sampai saat ini kami masih bisa bersabar tapi jika hal ini di biarkan berlama-lama khawatir kesabaran masyarakat tidak terbendung” singkatnya. (Red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.