Kasus Polisi Cirebon Diserang Libatkan Psikolog

Kasus Polisi Cirebon Diserang Libatkan Psikolog

Kabar5.Com, Cirebon | Polisi belum mendapatkan keterangan utuh terkait insiden berdarah yang dialami seorang personel Satuan Sabhara Polresta Cirebon yang diserang orang tak dikenal. Untuk menggali lebih dalam, polisi melibatkan psikolog guna mendampingi korban , 21 Agustus 2018.

” Untuk pendampingan kita libatkan psikolog untuk bisa segera diminta keterangan. ” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana.

Pelibatan psikolog ini dilakukan karena korban bernama Brigadir Angga mengalami syok atas insiden yang dia alami. Sehingga, Angga belum bisa menceritakan lebih lengkap atas peristiwa tersebut.

” Sampai semalam korban ini masih syok. ” kata Umar.

Selain itu, saat ini penanganan medis terhadap Angga dipindahkan. Angga saat ini sudah dipindah ke rumah sakit Kramat Jati Cirebon.

” Korban kita pindahkan ke Kramat Jati untuk perawatan yang lebih baik. ” ungkap dia.

Insiden berdarah itu bermula saat anggota Sabhara Polresta Kota Cirebon tersebut tengah berpatroli. Berpakaian dinas lengkap, Angga berkeliling di seputaran Kota Cirebon.

Angga yang berpatroli seorang diri mengenakan mobil dinas, sempat berhenti untuk menemui rekannya di Jalan Diponegoro. Tiba-tiba, datang pelaku dan langsung menganiaya Angga. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.