Kaum Muda Repersentatif Generasi Politik Masa Depan

Kaum Muda Repersentatif Generasi  Politik Masa Depan
Kaum Muda Repersentatif Generasi Politik Masa Depan

Kabar5.Com, Serang | Kaum muda salah satu representatif dari generasi perubahan, untuk itu Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mendukung kaum milenial melek politik.

Dukungan tersebut dinyatakan oleh Subadri Usuludin yang merupakan sebagai kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang, pada saat sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi di Sekretariat DPW PPP Banten, Kamis, 27 Desember 2018.

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengatakan, saat ini yang sangat dibutuhkan adalah kader-kader muda. Maka itu, dirinnya sangat mendukung program DPW PPP Banten yang ingin merangkul kaum milenial.

“Saya kira, sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi yang digelar oleh DPW PPP Banten ini sangat bagus. Sehingga 2019 semua Kader PPP adalah kaum milenial, dan bisa menjadi cikal bakal penerus bangsa,” jelasnnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan menambahkan, bahwa digelarnnya Santiaji Madrasah Demokrasi tersebut, bertujuan untuk membuat kaum milenial menjadi generasi baru yang sadar dengan politik.

“Karena kita ingin menjadikan anak muda di Banten sadar akan politik. Sehingga kaum milenial bisa ikut serta dalam pesta demokrasi,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa dalam sekolah Santiaji Madrasah Demokrasi tersebut adalah tahap awal, dengan diikuti oleh 40 orang anak asal Banten. Usiannya sendiri dari 17 tahun hingga 30 tahun.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.