Kawal Terus Ultimatum Wagub Banten

Kawal Terus Ultimatum Wagub Banten

Kabar5.com, Serang | Masyarakat Padarincang yang tergabung dalam aliansi Syarekat Perjuangan Rakyat (SAPAR), akan kawal terus ultimatum wakil gubernur Banten Andika Hazrumi supaya segera alat berat diturunkan dari gunung prakasak. 

 

Sekitar lebih dari 500 masyarakat padarincang berkumpul kembali menggelar mimbar bebas di Kp. Barengkok Desa Batu kuwung kecamatan Padarincang untuk mendengarkan orasi, pidato, dan platform Perjuangan SAPAR dari tokoh masyarakat dan Ulama setempat. Sabtu 12 Mei 2018.

Menurut ustad Aunillah Tokoh masyarakat mengatakan ini kita lakukan dalam rangka menyambut statement Wakil gubernur Banten Yang mengultimatum Proyek geothermal Di Padarincang.

” Dalam setahun ini kita berjuang bersama untuk menyelamatkan kampung halaman kita dari pengrusakan lingkungan, Kita akan kawal terus ultimatum wakil gubernur Banten supaya segera alat berat diturunkan dari gunung prakasak.”ungkapnya.

Ia juga menekankan,ultimatum yang telah di ucapkan jangan hanya menjadi ucapan penghibur saja yang mwnggiurkan tamoa ada realisasi nya.

” Jangan sampai ultimatum yang di ucapkan wakil gubernur Banten di koran-koran, hanya menjadi obat pereda rasa sakit, Kita semua harus tagih sampai alat berat benar2 diturunkan dari gunung prakasak.” tegasnya.

Senada dengan ustad Aunillah, Tokoh masyarakat Yang lain Umi Eha juga meminta kepada gubernur Banten untuk mengintruksikan kepada penegak hukum supaya menurunkan alat berat,

” Jika hanya berbicara dimedia tidak akan menghasilkan apa-apa. Ultimatum yang disampaikan Wakil gubernur Banten harus dibuktikan dengan cara gubernur mengintruksikan kepada penegak hukum untuk menurunkan alat berat sekarang juga.”pungkasnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.