Kebakaran Loundry legok

Kebakaran Loundry legok

Kabar5.Com, Serang | Dua ruko nyaris ludes terbakar dilalap api di jalan raya Serang-Cilegon Legok kota Serang, akibat adanya kebocoran selang gas, Sabtu 02 Juni 2018.


Menurut Candra (39) salah seorang memiliki usaha Fotocopy yang gerada tepat disamping ruko yang terbakar di tempat kejadian mengatakan, kejadian berlangsung cepat, awalnya terdengar suara ledakan.

 

“Ada yang teriak kebakaran, awalya dikirain bercanda. Cuma gak lama kedenger dua kali ledakan, pas saya lihat api sudah membesar,” terangnya.

 

Chandra yang yang sempat panik mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa berupaya menyelamatkan harta benda miliknya semampunya.

 

“Kalau korban jiwa saya gak tau persis, sebab karena panik saya cuma fokus selamatkan barang-barang saya,” katanya.

 

Sementara itu,Uiba Agus Kepala Damkar Kota Serang menerangkan,,kejadian sekitar satu jam lalu,Empat unit pemadam kebakaran Kota Serang yang di bantu dua unit mobil pemadam dari Damkar kabupaten serang berhasil menjinakan si jago merah.

 

” Alhamdulillah apa sudah padam, saat ini sedang di lakukan pendinginan, kita turunkan 4 unit mobil damkar dan 2 unit bantuan damkar kabupaten,awal mulanya dari pengakuan salah satu karyawan, kebakaran ini bermula dari adanya kebocoran selang gas elpiji di atas bangunan yang digunakan untuk kebutuhan loundry, karena dibawah ada aktifitas londry yang atau gesekan yg menimbulkan percikan api akhirnya tersulut dan terbakar,” pungkasnya.

 

Sementara untuk kerugian material akibat kejadian tersebut belum dapat ditaksir, namun di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.