Kedatangan Pak Prabowo Ke Pondok Pesantren Sunan Drajat.

Kedatangan Pak Prabowo Ke Pondok Pesantren Sunan Drajat.
Posted by:

Kabar5.com, Lamongan | Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersanjung, lantaran dirinya merasa dihormati saat mengunjungi Pondok Pesantren Sunan Drajat di Dusun Banjar Anyar, Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Lamongan, Sabtu 05 Mei 2018 Kemarin. “Hari ini saya sangat tersanjung, hari ini saya merasa dihormati. Hampir saya tidak bisa bicara, karena saya sangat terharu atas dukungan yang diberikan kepada saya sore ini,” ujar Prabowo di awal pidatonya.

Beliau mengaku terharu lantaran melihat dukungan yang diberikan kepada dirinya sangat tulus. Harapan pun semakin yakin dan berharap akan mampu mengemban amanah jika kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

“Saya merasakan dukungan yang begitu ikhlas kepada saya. Saya merasakan harapan yang begitu besar kepada diri saya,” ucap Prabowo. “Dan saya hanya bisa memohon kepada Allah SWT, untuk memberikan kepada saya kekuatan lahir dan batin, agar saya tidak mengecewakan harapan saudara-saudara kepada saya,” kata dia.

Menurut Beliau, rakyat Indonesia saat ini masih menginginkan dan membutuhkan keadilan serta penghidupan yang layak. Prabowo menilai bahwa selama ini hal itu belum dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. “Saya merasa rakyat kita membutuhkan keadilan.

“Saya merasa dukungan yang ikhlas, yang tanpa pamrih dari KH (Abdul) Ghofur dan keluarga besarnya. Saya merasa, bahwa dukungan yang ikhlas tersebut, harapan yang besar tersebut, mencerminkan harapan daripada rakyat banyak di seluruh Negara ini,” tutur Prabowo.

Saya merasa rakyat kita menghendaki kesempatan yang baik untuk hidup layak. Saya merasakan keadaan di mana rakyat sudah capek dan jera, sebab banyak kekayaan negara kita diambil untuk dibawa ke negara lain,” kata Prabowo.

“Saya merasakan bahwa setiap warga Negara Indonesia berhak untuk memiliki masa depan yang layak, bukan masa depan yang mewah. Anak-anak kita nggak berharap terlalu banyak, yang diharapkan adalah hak untuk menghadapi masa depan dengan baik,” ucap dia. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.