Keluarga Harapkan Siti Aisyah Divonis Bebas

Keluarga Harapkan Siti Aisyah Divonis Bebas

Kabar5.Com, Serang | Keluarga besar Siti Aisyah di Serang mengirimkan harapan agar sidang putusan dugaan pembunuhan Kim Jong-nam divonis tidak bersalah. Siti diharapkan segera pulang karena keluarga masih percaya Siti tidak melakukan pembunuhan, 16 Agustus 2018.

” Pengennya bebas, mudah-mudahan Allah melindungi dia terus. ” kata bapak dari Siti Aisyah, Asiria kepada wartawan di kediamannya, Serang, Banten.

Keluarga menurutnya sudah lelah menunggu kepulangan Siti Aisyah yang disidang di pengadilan di Malaysia. Keluarga tidak ingin banyak bicara karena percaya Tuhan selalu melindungi anaknya.

” Harapan bapak supaya Allah melindungi dan cepat pulang. ” ujarnya.

Ia percaya, bahwa Siti Aisyah tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan Kim Jong-nam. Siti menurutnya diperdaya orang. Apalagi Siti dinilai anak baik dan tidak mungkin melakukan pembunuhan.

” Karena anak saya anak baik, buat apa sih (membunuh). ” katanya.

 

Hari ini, rencananya Siti Aisyah dan Doan Thi Huong akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Syah Alam, Malaysia. Keduanya diduga melakukan pembunuhan terhadap kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Siti dan Doan Thi Huong didakwa melakukan pembunuhan dengan menggunakan racun saraf XV di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Februari 2017 lalu. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.