Kembali, Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang Sidak Rigid di Bojongcanar

Kembali, Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang Sidak Rigid di Bojongcanar

Kabar5.Com, Pandeglang | Kembali, Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di pekerjaan Rigid Pavement atau lebih sering disebut pekerjaan Betonisasi di Desa Karyautama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang, 12 Juli 2018.

Pekerjaan yang di laksanakan oleh PT. Batu Indah Langgeng yang didanai dari APBD Kabupaten Pandeglang TA 2018 tersebut, yang menelan anggaran sebesar Rp. 2,7 Milliar dibangun pada ruas jalan Bojongcanar – Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Karyautama.

Dijumpai di lokasi, Sekretaris Komisi III Mukhlas Halim mengatakan, Komisi III akan berbicara sesuai fakta, apabila pekerjaannya bagus, kami akan sampaikan bagus.

“Kami akan berbicara sesuai fakta dilapangan. Apabila pekerjaannya bagus, kami pun akan menyampaikan bagus. Secara kasat mata, untuk pekerjaan Rigid di Karyautama, terbilang lumayan bagus. Namun, untuk lebih akuratnya, setelah ada hasil uji laboratorium, baru bagus tidaknya ketahuan,” ujarnya.

“Adapun tadi ditemukan adanya retakan, kami akan meminta kepada pelaksana agar segera diperbaiki dan menekankan, agar kualitas pekerjaannya maksimal. Supaya hasil pekerjaannya maksimal, dan masyarakat pengguna tidak dirugikan,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Karyautama Nana menyambut baik adanya sidak yang dilakukan Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang.

“Ya baguslah adanya sidak yang dilaksanakan oleh Komisi III DPRD Pandeglang. Biar pekerjaannya dilaksanakan secara maksimal,” ujarnya.

“Dan saya pun pada kesempatan ini, meminta kepada Komisi III dan Pemda Kabupaten Pandeglang, agar supaya sisa ruas jalan Bojongcanar – TPA yang belum terbangun sepanjang 1.400 Meter, agar segera dianggarkan kembali,” pungkasnya.

 

(Risman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.