Kembang Api

Kembang Api

Kabar5.Com, Serang | Kepolisian resort (Kapolres) Kota Serang lakukan penggerebekan tempat penyimpanan bunga api yang di duga sebagai gudang, di Kp Perumas Ds, Panggung Jadi Kec, Taktakan, Serang, Sabtu 01 Juni 2018.


Kapolres serang AKBP Komarudin mengatakan penggerebekan yang dilakukan kepolisian resort kota Serang berdasarkan informasi dari jajaran kepolisian yang bertugas.

 

“Berdasarkan informasi dari jajaran yang di turunkan tadi sore mendatangi sebuah rumah kp parumasan desa panggung jadi kecamatan taktakan,” katanya.

 

Dari tempat yang di duga gudang tersebut petugas berhasil amankan barang bukti berupa bunga api dari berbagai macam jenis sebanyak 1934 pak.

 

“Betul adanya di temukan cukup banyak bunga api sebanyak 1934 dari berbagai macam jenis yang di simpan di 2 buah kamar ” jelasnya.

 

Untuk sementara jenis barang yang ditemukan dibawah aturan, namun dengan jumlah yang sangat banyak dan beresiko besar,  pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

“Walaupun jenia bunga apainya diperbolehkan atau di bawah aturan Namun demikian tentunya dengan jumlah yang sangat banyak berada di pemukiman penduduk di dalam Rumah memiliki resiko yang cukup besar, untuk sementara kepada pemilik kemungkinan bisa kita jerat dengam 187 kuhp ayat 1 untuk dianggap membahayakan keselamatan diri orang dan juga barang disekitar karena jumalahnya cukup besar,” tuturnya.

 

Untuk barang bukti sementara ini pihak kepolisian lakuan penyitaan dan akan diperoses lebih lanjut terharap pemilik.
pengakuan yang bersangkutan hanya menyimpan dan akan di edarkan ketempat tempat yang menjual barang tersebut.

 

“Sementar kita lakukan penyitaan kita masih lakukan pemerikasaan, masih kami dalami perolehannya dari mana,untuk Pendistribusian sementara di beberapa titik di kota serang termasuk salah satu pasar boleh di katakan agen yang cukup besar yang dapat barang yang bersangkutan inisail HR ini, ” pungkasnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.