Kendaraan Angkutan Barang Dilarang Melintas Tol Cikampek Besok

Kendaraan Angkutan Barang Dilarang Melintas Tol Cikampek Besok

Kabar5.Com, Jakarta | Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menyampaikan aturan larangan bagi angkutan barang itu diberlakukan hingga Kamis 14 Juni 2018, pekan ini.


Kendaraan angkutan barang dilarang melintas di Tol Jakarta-Cikampek mulai Senin 11 Juni 2018 besok. Aturan pelarangan itu bertepatan dengan pengamanan jalur mudik jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijiriyah.

“Jadi untuk truk ini memang ketentuannya tanggal 12 besok yang sumbunya ke atas tidak boleh lewat (Tol Jakarta-Cikampek),” kata Yusuf saat ditemui wartawan di gerbang Tol Cikarang Utama 1, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu 10 Juni 2018.

Yusuf juga memastikan, pelarangan melintas bagi kendaraan angkutan barang juga akan diberlakukan saat arus balik, Jumat 22 Juni 2018 sampai dengan Minggu 24 Juni 2018.

“Kemudian (untuk arus) baliknya nanti 22 sampe 24 Juni 2018,” katanya.

Dia menambahkan, yang diperbolehkan melintas di ruas tol adalah kendaraan yang mengangkut bahan kebutuhan pokok dan Bahan Bakar Minyak

“Tapi kita lihat sekarang sudah mulai berkurang, kemudian bagi kendaraan-kendaraan kecuali yang mengangkut masalah BBM, sembako boleh (melintasi tol Jakarta-Cikampek),” kata Yusuf


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.