Kepala BPTD Jhonny Siagian: Tol Akan Digratiskan Jika Macet Panjang

Kepala BPTD Jhonny Siagian: Tol Akan Digratiskan Jika Macet Panjang

Kabar5.Com, Serang | Badan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Banten menyediakan empat terminal diantaranya Terminal merak, Pakupatan Serang, lebak dan Labuan.


Empat terminal ini, sudah kita lakukan Ram Cek bersama Dinas Perhubunhan (Dishub) Provinsi dan Polda Banten untuk kesiapan yang ada disana.

Lalu Armada yang sudah siap sebanyak 1252 termasuk cadangan Armada yang sudah di Ram cek 896.

“Sudah kita siapkan di terminal terutama Kadu Merak Tenda untuk mengantisipasi hujan sehingga masyarakat bisa berteduh”, Kepala Badan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Banten, Jhonny Siagian.

Dan sudah kita siapkan troli yang nanti akan dibantu oleh Anak Pramuka yang nanti bisa membantu membawakan barang berat, lanjutnya.

Pihak ASDP, Polda Banten,  Dishub dan MMS sudah memasang 60 Cctv untuk membantu petugas apabila terjadi kemacetan.

Kapolda akan menggeratiskan tol apabila memang tol sudah keadaan macet panjang,  karena itu udah kesepakataan bersama Jasa Raharja, ungkap Kepala BPTD.

Demi mengantisipasi kenaikan agen bis kita sudah memasang stiker untuk tarif yang berlaku sesuai SK dirjen, dan besok dari petugas kita ikut langsung menjadi penumpang dan menginspeksi langsung kepada oknum, ujar kepala BPTD.

Jika masyarakat ingin mengadu, sudah kita sediakan di terminal ataupun biasa hubungi ke nomor 151, tutupnya.


(yoman) 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.