Ketua DPC, Organda Ini Adalah Organisasi Mapan

Ketua DPC, Organda Ini Adalah Organisasi Mapan
Posted by:

Kabar5.com, Serang | Ketua DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Serang periode 2018 – 2023 dipilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang ke- 7 DPC Organda Kabupaten Serang 2018, di Hotel Wisata Baru, Kota Serang, Senin 07 Mei 2018.

“Organda ini yang memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tinggal kita tingkatkan lagi. Artinya kondisi yang kurang baik kita perbaiki karena organisasi ini sudah cukup profesional,” katanya.

Dalam masa kepemimpinannya, Ade akan mencoba membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Serang dengan bekerjasama melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Serang.

“Kemitraan ini bagaimana membangun komunikasi dan melakukan penataan bagi pengusaha-pengusaha ini supaya lebih profesinal,” tuturnya.

Sementara itu Dewan Pembina DPC Organda Kabupaten Serang Ahyaudin mengatakan dengan adanya Ketua DPC Organda Kabupaten Serang yang baru, organisasinya bisa lebih eksis di segala bidang transportasi baik transportasi barang maupun orang.

“Program khusus yang jelas dilaksanakan harus menertibkan mobil-mobil tanpa izin baik angkutan karyawan maupun angkutan pariwisata,” ungkapnya Ia berharap DPC Organda Kabupaten Serang lebih maju dan sejahtera.

“Anggota Organda pun harus lebih sejahtera,” singkatnya. Ketua Organda Provinsi Banten Emus Mustaqfirin menilai Ketua DPC Organda Kabupaten Serang yang baru dipilih secara aklamasi.

Ia yakin masa kepemimpinan yang baru ini, DPC Kabupaten Serang lebih maju dengan sistem kekeluargaan yang sudah lama diterapkan.

“Saya sudah tahu bagaimana sepak terjangnya Ade (Ketua DPC Organda -red) yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Ia pun menilai bahwa Ketua DPC Organda Kabupaten Serang yang lama secara otomatis menjadi dewan pembina.

“Saya mohon untuk bimbingannya ke depan,DPD tidak akan bisa berjalan, bisa besar apabila tidak dibantu oleh DPC-DPC-nya di lapangan,” pungkasnya boru.

(Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.