Ketua Umum PC PMII Pandeglang: Apapun Kebijakanya Harus Perda Yang Mengatur

Ketua Umum PC PMII Pandeglang: Apapun Kebijakanya Harus Perda Yang Mengatur

Kabar5.com, Pandeglang | Pengurus Cabang (PC) Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Pandeglang menggelar pelantikan di Sekertariat Majlis Ulama Indonesia (MUI) Pandeglang, Selasa 3 Juli 2018.

Peran Mahasiswa dalam memberikan sumbangsih pemikran dan perubahan memang penting untuk kemajuan Bangsa Indonesia khususnya di daerahnya.

Ketua Umum PC PMII Pandeglang Basir mengatakan, Ini menjadi langkah awal PMII Pandeglang untuk menunjukan kiprah baru kepengurusan dizaman yg serba maju ini.

 

“Kita akan terus mencoba mengerakan pemikiran maupun gagasan untuk bisa memberikan sumbangsih tentang arah gerak pembangunan kabupaten Pandeglang,” kata Basir.

 

Ia menjelaskan, itu semua harus matang dalam perencanaan, Sebetulnya kita lemah dalam perencanaan sehingga pembangunan kadang tidak sesuai dengan apa yg di harapkan.

 

“Target yg harus di capai tidak mampu dirasakan maksimal,  Tentu PMII akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang, apapun bentuk kebijakan itu harus ada Perda yg mengatur,” lanjutnya.

 

“Maka kami mengharapkan pemerintah bisa membuka peluang itu semua, PMII akan hadir sebagai agen perubahan, tetap berpegang teguh pada cita-cita kemerdekaan rakyat,” tegas Basir.

“Jangan sampai di tahun politik ini, politik semakin maju peradaban semakin menurun,  elit politik dan Pemda jangan sampai kehilangan arah apalagi mendikotomi pemikiran masyarakat,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.