Kiprah Ulama Dan Militer Peraih Gelar Pahlawan Nasional

Kiprah Ulama Dan Militer Peraih Gelar Pahlawan Nasional
Kiprah Ulama Dan Militer Peraih Gelar Pahlawan Nasional

Kabar5.Com, Cilegon | Brigjen KH.Syam’un telah diberi gelar pahlawan nasional oleh pemerintah Indonesia, 9 November 2018.

Pihak keluarga mengaku terharu sekaligus senang akan penganugerahan tersebut.

 

“memiliki pesan dan konsekuensi bagi kami, untuk menjalani hidup ini lebih baik lagi, dan menjalani hidup dengan spirit kepahlawanan,” kata Alwiyan, salah satu keturunan Brigjen KH.Syam’un, melalui pesan singkatnya, pada Kamis, 8 November 2018 kemarin.

 

Sosok Brigjen KH.Syam’un bisa dijadikan panduan oleh siapapun seluruh masyarakat Indonesia, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal positif.

 

Kiprah Kyai Syam’un sebagai ulama dan tentara, sekaligus salah satu pendiri Kodam III Siliwangi, diharapkan bisa mengilhami peran pemuda saat ini untuk mengisi kemerdekaan.

 

“semoga bisa kita jadikan sebagai inspirasi kita semua dalam memajukan umat manusia menuju kebudayaan luhur,” terangnya.

 

Keluarga besar pun mengucapkan terima kasih ke Presiden Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin, Kodam III Siliwangi, santri dan seluruh pihak yang telah mensupport Brigjen KH.Syam’un sebagai pahlawan nasional.

 

(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.