Komitmen Menjaga dan Merawat Keutuhan NKRI dari Ajaran Radikalisme

Komitmen Menjaga dan Merawat Keutuhan NKRI dari Ajaran Radikalisme

Kabar5.Com, Serang |Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  adalah salah satu organisasi besar yang berpengaruh di Indonesia, inisiasi kader yang komitmen dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah tertanam dari dalam individunya.


PMII Universitas Serang Raya (Unsera)  yang hari ini dinahkodai oleh sahabat Iif Fatulatif sebagai Ketua Umum Komisariat PMII Unsera mampu mencetak kader yang bisa komitmen menjaga dan merawat keutuhan NKRI dari ajaran radikalisme.


Iif Fatulatif mengatakan PMII harus mampu menjawab tantangan zaman, jika mahasiswa hari ini hadir untuk berkumpul menyatukan persepsinya dalam keadilan dan kebenaran maka pantas orang itu kita sebut mahasiswa.

 

“saya tidak bisa bergerak sendiri, hadirnya saya hari ini berkat kalian yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua Umum PK PMII Unsera yang nanti progresif kedepanya” kata Ketua Umum PK PMII Unsera Iif Fatulatif. 3 Juni2018.

 

“Kita harus bergerak bersama mengawal pemerintah, melihat kondisi sosial,  dan mampu menjawab apa yang kita harus lakukan saat ini”, lanjutnya.


(Yoman) 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.