Korong Lambeh Ditetapkan Jadi Desa Sapta Pesona

Korong Lambeh Ditetapkan Jadi Desa Sapta Pesona
Posted by:

Kabar5.Com, Lambeh l Dinas Pariwisata Kabupaten Padang Pariaman menunjuk Korong Lambeh Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, sebagai Desa Sapta Pesona.

Korong Lambeh memiliki tempat wisata, bukit yang dulunya hanya sebuah hutan yang tinggal sekarang disulap menjadi sangat indah.

Pihak Kanagarian pun telah melaksanakan sosialisasi agar nantinya seluruh unsur masyarakat Malai III Koto bisa ikut aktif. Acara ini dihadiri Camat Sungai Geringging Dt. Rustam, Wali Nagari Malai III Koto Lidarnis, Seluruh Wali Korong Malai III Koto, Perangkat Nagari, Tokoh Masyarakat, Ketua Bamus dan Bundo Kanduang. Rapat ini bertujuan untuk membentuk panitia pelaksana di lapangan sehingga acara ini bisa sukses, Jum’at, 21 Juli 2017.

Camat Sungai Geringging, Dt. Rustam mengatakan, bahwa Korong Lambeh telah ditetapkan sebagai Desa Sapta Pesona.

“Sapta Pesona adalah suatu keindahan alam, keramah tamahan masyarakat, kebersihan lokasi wisata serta mengenalkan Kesenian Tradisional yang ada di Nagari Malai III Koto,” ujarnya.

“Kami berharap, seluruh pihak bisa berperan aktik untuk mensosialisasikan Korong Lambeh yang telah ditetapkan sebagai Desa Sapta Pesona. (Reski Siswando)

 

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.