Kronologi Tabrakan Beruntun di Puncak Gadog

Kronologi Tabrakan Beruntun di Puncak Gadog
Posted by:

Kabar5.Com, Bogor | Tabrakan beruntun melibatkan lebih dari lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor, Sabtu petang, 22 April 2017.

Sejumlah pengendara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah Ciawi. Tabrakan terjadi saat kondisi arus lalu lintas sedang satu arah ke Jakarta.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Namun, menurut sejumlah warga penyebab tabrakan beruntun diduga karena jalan licin dan menurun. “Ada kendaraan yang remnya blong dan menabrak kendaraan di depannya,” kata seorang warga di lokasi kejadian.

Sejumlah kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut diantaranya, 1 Kendaraan bus Pariwisata HS, mobil Grand livina nopol B 7401 NDY, Sepeda motor Honda vario nopol B 4446 SBC, Kendaraan Daihatsu Aila Nopol F 1423 NH, Sepeda motor Yamaha Vicon warna hitam, Kendaraan Toyota Avanza Warna putih Nopol B 1818 EFB, Kendaraan Toyota Rush, Kendaraan angkot Nopol F 1976 MP, Kendaraan Avanza warna hitam nopol F 1851 CD.

Kronologis kecelakaan, sebelum terjadi kecelakaan kendaraan bus bergerak dari arah puncak menuju ke arah Gadog. Setiba di TKP kendaraan hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak kendaraan Grend Livina lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda vario lalu menabrak kendaraan Daihatsu Aila dan motor Yamaha vixon dan terus bergerak kekiri jalan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna putih yang bergerak searah dari arah puncak dan menabrak kendaraan Toyota Rush dan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna Hitam dg posisi terakhir di marka jalan ke arah Gadog.

Jumlah Korban:

3 Orang Tewas antara lain :

1. Okta Riyansyah Purnama Putra, Umur 26 tahun, Alamat: Jalan Rawan 8 No 634 RT 10/02, Kel Lebak Gajah, Kec Sematang Borong, Kota Palembang.

2. Jainudin, Alamat Babakan Lebak RT 02/06, Kec Sinar Galih Kab Bogor.

3. Dadang, Kades Citeko, umur 45 tahun, Alamat Citeko, Kec Cisarua, Kab Bogor.

3 Orang Luka Berat antara lain :

1. Penumpang sepeda motor Vixen

2. Aris Ris Beni, Umur 16 tahun, pekerjaan pelajar alamat Tangerang.

3. Saiful Bahri, Umur 33 tahun, Alamat Jalan Menteng Atas Selatan 2 Jakarta Selatan, Pekerjaan karyawan swasta.

3 Orang Luka Ringan antara lain :

1. Hasanudin, Umur 21 tahun, Alamat Villa Tangerang Indah RT 10/05, Kel Gebang Raya, Kec Priuk, Kota Tangerang.

2. Tommy Gunawan, Umur 36 tahun, Pekerjaan karyawan swasta, Alamat Kp Sindang Sari RT 03/02, Tanah Baru, Kota Bogor.

3. Darus Zaelani, Umur 40 tahun, Pekerjaan sopir, Alamat Kp Cibeureum RT 02/01 Desa Cisarua, Kab Bogor.

(red)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.