Laga Persipura-Madura United “Fantastic”, Sebut Milomir Seslija

Laga Persipura-Madura United “Fantastic”, Sebut Milomir Seslija

Kabar5.Com, Jayapura | Kekalahan terbesar yang dialami tim tamu Madura United atas tim tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 6:0 di  Stadion Mandala Jayapura, Sabtu 19 Mei 2018 Malam. 

Rupanya mendapat pujian dari  Pelatih Madura United, Milomir Seslija yang menyebutkan kekalahan Madura United karena Persipura bermain fantastic.

“Kekalahan Ini tidak kami inginkan, tapi itulah sepakbola, selamat buat Persipura yang keluar sebagai pemenang lewat permainan yang  fantastic”, kata Pelatih Madura United, Milomir Seslija kepada wartawan di Stadion Mandala, Sabtu 19 Mei 2018 Malam.

Milomir menyebutkan Persipura bermain sangat tecnikal, mereka mampu menciptakan peluang dan peluang itu menjadi gol.

“Persipura bermain sangat tecnikal dalam menciptakan peluang, dan peluang itu menjadi gol”, Ujar Milomir Seslija.

Disinggung atas kekalahan besar itu, Ia menuturkan secara strategi dan taktik anak-anak tidak kembangkan untuk mengimbangi pemain Persipura. Utamanya sang kapten mereka, Boaz Salossa yang bermain sangat luar biasa, apalagi gol pertamanya di menit ke 8 itu. kata Milomir menjawab pertayaan wartawan.

Sementara itu, salah satu pemain Madura United, Slamet Nurcahyo menyebutkan kekalahan timnya bukanlah karena sedang menjalani ibadah puasa. Tetapi kekalahan tim kami karena Persipura bermain sangat baik.

 “Kekalahan kami bukan alasan karena berpuasa, namun karena persipura bermain sangat baik, kekalahan ini menjadi pelajaran baik dilaga selanjutnya”, Pungkasnya.

(Richard)

Berita Terkait Lainnya : Persipura Pesta Gol, Borneo FC di Kalahkan PSM

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.