Lagi, Pekerjaan “Siluman” ditemukan di Pagelaran

Lagi, Pekerjaan “Siluman” ditemukan di Pagelaran

Kabar5.Com, Pandeglang | Kembali, kegiatan pekerjaan “Siluman” berupa pekerjaan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, tidak mengindahkan Undang Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Pasalnya, pekerjaan yang sudah setengah jalan tersebut, tidak memasang papan infomasi kegiatan, 20 Agustus 2018.

Hasil wawancara dilapangan, seorang pekerja yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan kepada Kabar5.Com, dirinya hanya disuruh oleh pimpinannya.

 

” Waduh saya cuma pekerja pak. Biasanya sih ada mandornya di sini, tapi gak tahu hari ini gak tahu ke sini atau tidak. ” jelasnya, pada Minggu 19 Agustus 2018.

 

Ditanya soal keberadaan papan informasi kegiatan, pekerja itu mengaku, memang tidak ada dari pertama kerja.

 

” Kalau enggak salah, saya juga belum pernah melihat itu pak. Itu mah urusan bos saya pak, saya enggak tau soal itu. ” tambahnya.

 

Terpisah, Camat Pagelaran Drs. Mardha M.Pd mengatakan kepada Kabar5.Com, dirinya pernah menerima surat pemberitahuan dari pelaksana. Namun, dirinya juga mengaku pernah menegur salah satu pekerja dilokasi, karena tidak memasang papan informasi kegiatan.

 

” Saya pernah menerima surat pemberitahuan dari pelaksana pekerjaan, ada dikantor berkasnya. Namun, saya juga pernah menegur pekerja di lokasi, karena tidak memasang papan informasi kegiatan. Katanya sih mau dipasang. ” tutupnya.

 

(Risman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.