Loncat dari Angkot, Aksi Nekat Siswi SMA di Medan saat Ditodong Bandit

Loncat dari Angkot, Aksi Nekat Siswi SMA di Medan saat Ditodong Bandit
Ilustrasi
Posted by:

Kabar5.Com, Medan | Seorang siswi berinisial AN (16) nekat loncat dari dalam angkot saat melaju dengan kecepatan tinggi. Hal itu dilakukannya karena di dalam angkot AN ditodong seorang bandit.

Informasi dari kepolisian, aksi tersebut dilakukan AN di sekitar Jalan Gatot Subroto, Kota Medan pada Sabtu 3 Juni 2017. Alhasil, dia mengalami luka di sekujur tubuhnya karena badannya terseret di aspal.

AN pun sudah membuat laporan di Polsek Medan Baru, Senin Juni 2017. Di hadapan polisi dan awak media, saat kejadian ia hanya berdua dengan pelaku di kursi penumpang. Sebelumnya dua wanita turun, sehingga tinggal mereka berdua.

Tiba-tiba sopir angkot mengerem mendadak sampai AN terjatuh. Saat dia bangkit dan kembali duduk ke bangku, laki-laki itu memeras korban dengan meminta uang Rp5.000.

Kugedor pintunya biar diberhentikan, tapi angkotnya makin kencang. Terus aku langsung loncat,” ujar AN saat membuat laporan di kantor polisi.

Siswi SMA Darusalam itu sempat tak sadarkan diri saat jatuh dari angkot. Ia mengalami sejumlah luka lecet. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong AN. Mereka menelefon orangtuanya yang kemudian datang menjemput.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Tri Yulianto mengatakan, korban diminta uang saat di dalam angkot.

“Hanya dimintai uang. Tidak ada dicabuli. Korban sudah buat laporan. Saksi sopir sudah diperiksa. Anggota lagi mengejar pelaku,” jelas Kompol Hendra, Selasa, 6 Juni 2017. (red)

 

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.