Luka Lebam di Mata, Begini Pengakuan Pedangdut Nini Carlina

Luka Lebam di Mata, Begini Pengakuan Pedangdut Nini Carlina

Kabar5.Com, Jakarta | Pedangdut Nini Carlina beberapa waktu lalu sempat membuat heboh warganet saat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan luka lebam di mata kirinya. Warganet dan rekan-rekannya pun bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Nini. 

Nini pun akhirnya buka suara. Ia menjelaskan sebab dari luka lebam di mata kirinya tersebut setelah banyak orang mengira ia menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Iya nih kena ‘KDRT ‘hahaha,” katanya sembari bercanda.

Namun, bukan akibat kekerasan karena pertengkaran dengan suami atau anggota keluarganya. Melainkan secara tidak sengaja terhantam oleh anaknya sendiri saat tidur.

Kena Dyandra (anak kedua). Jadi waktu santai sambil dikelonin, tiba-tiba satu kesempatan saat hening semua, dia pindah posisi dan kena pelipis. Benar-benar kenceng banget,” cerita Nini di kediamannya di Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 13 Oktober 2017.

Saat kejadian, Dyandra, anak kedua Nini memang sedang tidur. Sontak setelah terbentur, sang anak menangis karena kaget. Suami Nini yang saat itu baru pulang kerja pun kaget.

Umur 2,5 tahun. Ya namanya tidur, enggak sadar, bagaimana ya. Suamiku juga pas pulang kaget, nanya ini kenapa. Langsung dikompres es,” lanjut Nini.

Nini pun menganggap kejadian ini sebagai sebuah cobaan dan teguran. Ia pun sama sekali tidak marah dengan sang anak. Nini mengakui akhir-akhir ini dia memang cukup lelah meladeni anak-anaknya.

Mungkin teguran dari Allah karena belakangan saya capek dan anak-anak sepertinya memang lagi cukup menguras energi emosi dan mungkin ini teguran untuk lebih sabar,” katanya.

Nini pun berharap hal ini tidak membuat warganet bertanya-tanya dan menjadi fitnah. Ia pun menegaskan bahwa tidak ada masalah sama sekali dengan rumah tangganya.

Supaya tidak ada fitnah jadi saya klarifikasi di sini. Karena sepertinya reaksinya di medsos cukup ramai menanyakan ya,” ujarnya.

(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.