M-Track Adventure Pemersatu Antar Perantau dan Masyarakat

M-Track Adventure Pemersatu Antar Perantau dan Masyarakat
Posted by:

Kabar5.Com, Padang Pariaman | Malai V Suku Timur l, mengadakan acara Malai Adventure dalam rangka pembangunan Nagari yang baru mekar sekaligus Silaturrahmi antara Perantau dan Masyarakat di Kampung Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Sabtu, 8 Juli 2017.

Kebersamaan sangat terasa indah saat acara Malai Adventure, siang hari acara ini dimulai dari pukul 09.00 wib s/d 04.00 wib diisi dengan acara pertandingan motor terabas yang dihadiri dari berbagai Kabupaten yang nantinya peserta akan diberikan sertifikat.

Dalam acara puncak pada malam hari dilakukan lelang kue dan ayam. Kue dan ayam harganya bervariasi, mulai dari Rp. 150.000 hingga bisa mencapai Rp. 500.000.

Kegiatan ini sangat didukung oleh Wali Nagari Malai V Suku Timur, Zainal, Ninik Mamak, Wali Korong Malai Mudo Ramadanasri, Yul Ananda (Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Geringging), Ali Zamar (Ketua Ranting Pemuda Pancasila Sungai Sirah Kuranji Hulu), Safrudin (Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kuranji Hulu), unsur pemuda dan pemudi dan Seluruh masyarakat se-Kecamatan Batang Gasan.

Saat ditemui Wali Korong Malai Mudo mengatakan, acara ini bertujuan supaya masyarakat yang ada di kampung dapat menjalin silaturrahmi dengan para perantau.

“Sehingga kami bisa mengenalkan keindahan daerah khususnya Malai Mudo Nagari Malai V Suku Timur Kecamatan Batang Gasan,” pungkasnya.

Salah satu tokoh Pemuda, Jasril MJ juga berharap kegiatan ini bisa bermanfaat. “Harapan kami adanya perhatian penuh nantinya dari Pemda Kabupaten Padang Pariaman dan seluruh Anggota DPRD Padang Pariaman,” katanya. (Reski Siswando)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.