Mahasiswa Banten Hadir Dalam Rembuk Nasional Aktifis’98

Mahasiswa Banten Hadir Dalam Rembuk Nasional Aktifis’98
Aktivis Banten

 

 Kabar5.com, Serang | Front Aksi Mahasiswa (FAM) UIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten berkomitmen untuk turut serta dalam Rembuk Nasional Aktifis ’98 yang akan berlangsung di Monas, pada 07 Juli 2018 mendatang. Salah satu faktor keikutsertaan mereka, adalah banyaknya kampus di Indonesia yang sudah terpapar aksi-aksi terorisme.

 

“Kita FAM UIN SMH Banten siap hadir dan ikut serta dalam Rembuk Nasional Aktivis’98,” kata Nahrul Muhilmi, Presidium FAM UIN SMH Banten, 21 Juni 2018.

 

Menurut Nahrul, kehadiran mereka dalam Rembuk Nasional tak lain untuk menunjukkan komitmen bersama melawan radikalisme, terorisme, dan intoleran, sebagai musuh bersama masyarakat Indoensia.

 

“Radikalisme, terorisme dan intoleransi itu akan memecah belah bangsa Indonesia dan merusak Bhinneka Tunggal Ika, maka perlu kita bersama-sama menyatukan kekuatan untuk melawan Radikalisme, terorisme dan intoleransi,” terangnya.

 

Apalagi, lanjutnya, beberapa waktu lalu tersiar kabar jika salah satu kampus digeledah Densus 88 lantaran terindikasi radikalisme, terorisme dan intoleran.

 

“Maka saya mengajak seluruh elemen organisasi mahasiswa dan masyarakat, untuk ikut serta dalam acara tersebut, guna menyatukan kekuatan melawan radikalisme dan intoleransi,” ujarnya (Yandhi)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.