Main Basket di Istana Bersama Jokowi

Main Basket di Istana Bersama Jokowi

Kabar5.com, Bogor | Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertanding basket dengan pemain Developmental Basketball League (DBL) di Istana Bogor pada pagi ini. Pertandingan berjalan seru karena Jokowi mengungkapkan baru bermain basket kembali.

Pertandingan digelar di halaman belakang, gedung induk Istana Bogor pada Sabtu 12 Mei 2018 sekitar pukul 07.40 WIB. Jokowi kembali mengenakan jaket Asian Games. Namun kini jaket tersebut berwarna merah. Begitu masuk ke lapangan, jaket tersebut dibukanya.

Jokowi mengenakan kaus dengan nomor Indonesia 1. Sementara Imam memakai kaus dengan nomor Indonesia 11. Jokowi berada di tim merah didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Sementara tim putih yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan pemain DBL.

Selama pertandingan, Jokowi tampak tertawa dan berusaha untuk melakukan shooting. Jokowi terlihat melakukan empat kali shooting namun gagal tembus ke ring lawan. Begitupun saat Imam melakukan shooting. Jokowi dan tim merah hanya bermain satu game saja yang berjalan sekitar 10 menit. Skor berakhir 18-2 dan dimenangi tim DBL. Usai bertanding, Jokowi sempat berkelakar kepada Pramono dan Imam bahwa dirinya sudah lama tidak bermain basket.

“Ini harusnya pemanasan dulu tadi. Sudah lama tidak main,” kata Jokowi sambil tertawa.

Jokowi bersama Pramono dan Imam kemudian menepi ke pinggir lapangan dan menonton pertandingan para pemain DBL. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.