Mandailing Natal Sadari Ada Kejanggalan Sebelum Melahirkan

Mandailing Natal Sadari Ada Kejanggalan Sebelum Melahirkan

Kabar5.Com, Sumatra Utara | Suryanti, ibu bayi yang lahir bermata satu dan tidak memiliki lubang hidung di RSUD Panyabungan Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, sudah mengetahui ada kejanggalan pada bayi yang dikandungnya.

Sebelum melahirkan, Suryanti pernah bercerita kepada tetangganya bahwa ia sudah pernah disarankan oleh salah satu dokter di RSUD Panyabungan untuk melahirkan kandungannya di RSUD Kota Medan.

“Kenapa dokter menyuruh saya untuk melahirkan ke Rumah Sakit Medan, itu sudah pernah diungkapkannya,” ujar Daminson 70, tetangga Suryanti, 14 September 2018 kemarin.

Memang saat Suryanti membawa kandungannya ke RSUD Panyabungan untuk diperiksa akan kondisi isi kandungannya, dokter itu sudah mengatakan bahwa hasil USG kondisi bayinya memang sehat-sehat saja.

“Saat ia cerita sama saya memang kata dokter ada kelainan bayinya yang ia kandung di bagian kepala bayi yang saat itu ia kandung, mungkin dari cerita dia itu dokter menyarankan dirinya untuk melahirkan ke RSUD Medan,” tuturnya.

Daminson berharap, kelahiran bayi bermata dengan berat 2,4 Kg dan belum sempat diberi nama itu akan menjadi pengingat umat manusia akan kuasa sang pencipta alam semesta.

“Itu bayi meski belum sempat diberi nama sudah meninggal, saya harap membuat kita semua manusia ingat mengenai adanya kuasa Allah SWT, dan bisa menyadarkan kita untuk lebih dekat kepadanya” tandasnya. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.