Mayat Pria Ditemukan Tewas di Setu Ciwaka Kota Serang Banten

Mayat Pria Ditemukan Tewas di Setu Ciwaka Kota Serang Banten

Kabar5.Com, Serang | Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di setu Ciwaka kecamatan Walantaka Kota Serang Jum’at, 25 Mei 2018.

Pria tersebut diduga terpeleset dan tercebur kedalam Setu ketika mencoba menyelamatkan diri dari kejaran warga yang mwmwrgokinya saat hendak melakukan pencurian dirumah salah seorang warga dikampung Tegal Kembang Kelurahan Pipitan kecamatan Walantaka Kota Serang.

” Pelakunya dua orang,pake motor boncengan,yang satu nungguin dimotor sambil mantau situasi,sedangkan temannya yang satunya lagi masuk rumah melakukan aksi dengan cara mencongkel jendela.” kata Kusnadi,pemilik rumah.

Belum lagi berhasil melancarkan aksinya, kedua pelaku di ketahui pemilik rumah yang berteriak maling yang di sambut dengan berhamburannya warga yang mengejar pelaku.

” saya teriak maling dan warga langsung ramai keluar mengejar pelaku,yang berlari ke arah setu.” tuturnya.

Naas, salah satu pelaku yang mencobakabut dari kejaran warga terpeleset dan jatuh kedalam setu Ciwaka hingga akhirnya tewas.

Sementara Kapolsek Walantaka AKP Ruhyaman saat dikomfirmasi kejadian tersebut membenarkan dan langsung lakukan olah TKP Guna identifikasi jasad pelaku yang tewas di setu Ciwaka.

” Ya kejadiannya subuh tadi pas warga sedang lakukan makan sahur, pelaku dua orang,salahsatu pelaku terpeleset saat lari menyelamatkan diri ketika aksinya di pergoki warga dan tercebur ke dalam setu yang akhirnya menewaskannya,Kita langsung lakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) guna mengidentifikasi jasad pelaku yang tewas,sedangkan pelaku yang satunya berhasil melarkan diri dan kini sedang dalam pengejaran petugas.”
jelasnya.

(red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.