Mempererat Tali Silaturahmi Antara Alumni SMP N 1 Angsana

Mempererat Tali Silaturahmi Antara Alumni SMP N 1 Angsana

Kabar5.com, Pandeglang | Momentum Liburan Idhul Fitri 1439 H. H+3 Idhul Fitri masih banyak digunakan untuk silaturahmi dengan sanak saudara untuk meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban bersama.

 

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Alumni SMP N 1 Angsana Angkatan 2002 Kabupaten Pandeglang. Mereka mengadakan kegiatan Reuni Alumni Angkatan 2002 di Kp.Taraju Desa Angsana, Ķecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang.

 

Eka Nugraha, S.E. Ketua Alumni Angkatan 2002 mengatakan bahwa diadakannya kegiatan reuni kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah lama tidak jumpa dan bertegur sapa.

 

“Tujuan momentum Idhul Fitri tahun ini (2018.red) untuk meningkatkan tali silaturahmi. Karena kita sudah lama tidak ada komunikasi, hehe” ujar eka disela-sela acara Reuni Angkatan 2002, Senin 18 Juni 2018.

 

Selain silaturahmi atau Halal Bi Halal. Eka yang merupakan politisi muda sekaligus staf fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi juga menambahkan bahwa dengan adanya Acara Reuni ini bisa mempererat tali persahabatan yang sudah lama terjalin.

 

Hal ini pun diamini oleh Yoki Fardiansyah selaku inisiator perkumpulan Alumni 2002 bahwa tujuannya untuk mempererat persahabatan.” Apalagi masih dalam nuansa idhul fitri.” Ujarnya.

 

“Kami sangat merespon baik atas undangan ketua (eka.red) untuk mengadakan kegiatan Reuni kali ini” ucapnya.

 

Yoki berharap mudah-mudahan untuk awal kegiatan Reuni ini bisa diawali oleh Angkatan 2002 sebelum mengadakan Acara Reuni Akbar Alumni SMP N 1 Angsana (Yockhie/F).

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.