Merasa Kebal Hukum, Toko Obat Keras Berkedok Jualan Kosmetik Di Dekat Mapolsek

Merasa Kebal Hukum, Toko Obat Keras Berkedok Jualan Kosmetik Di Dekat Mapolsek

Kabar5.com, Tangerang – Toko Obat Keras Berkedok Kosmetik mulai menjamur kembali di daerah Cisoka – Kabupaten Tangerang,  Banten. Salah satunya toko obat keras di Jl. Cisoka – Tigaraksa yang diduga merasa kebal hukum karena berlokasi di dekat Markas Kepolisian Sektor Cisoka, Tangerang. Toko yang menjual obat keras jenis Excimer dan Tramadol HCI mengaku sudah berkordinasi dengan oknum anggota Polsek setempat. Tujuannya, agar dirinya bisa berjualan dengan aman, meski hanya berjarak 500 meter dari markas polisi.

Ikbal sang penjaga toko saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, toko yang dijaganya baru buka 2 bulan. Dirinya menjual beberapa macam obat keras dengan harga yang bervariatif. Seperti halnya 1 bungkus Excimer dengan isi 5 butir dijual dengan harga Rp. 20.000 sedangkan 1 Kaplet Tramadol HCI dengan isi 10 butir dijual dengan harga Rp. 50.000.

“Bos kami sudah berkoordinasi dengan oknum anggota Polsek Cisoka (memberikan setoran bulanan-red) agar toko bisa berjualan obat secara aman,  untuk jumlah setoran yang diberikan nominalnya saya tidak tahu karena itu urusan bos saya atas nama Boy, “katanya. Minggu, 11 Maret 2018

Sementara Kapolsek Cisoka. AKP. Amanta Wijaya Kusuma melalui pesan singkat mengaku belum mengetahui adanya peredaran obat keras di wilayahnya dengan berkedok sebagai toko kosmetik.

“Akan kami tindak lanjuti segera informasi tersebut. Bilamana memang terbukti ada oknum anggota polsek yang terlibat akan saya tindak secara tegas,” ungkapnya. (Ali)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.