Miliki Daun Ganja Seberat 2000 Gram, Pria Ini Diciduk Polisi

Miliki Daun Ganja Seberat 2000 Gram, Pria Ini Diciduk Polisi
Posted by:

Kabar5.Com, Madina | Personil Satuan Res Narkoba Polres Madina berhasil menangkap satu pria yang kedapatan membawa Narkotika golongan 1 Ganja, di jalan Lintas Timur tepatnya di terminal Loket Aek Mais, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Sabtu 29 April 2017.

Pelaku berinisial CR (20) bekerja sebagai buruh, warga Desa Huta Tonga, Kecamatan Panyabungan Timur (Gunung Baringin), Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani melalui Kasat Narkoba AKP Huayan Harahap membenarkan adanya penangkapan pelaku. Menurutnya, pelaku berhasil diamankan setelah diketahui gerak-geriknya yang mencurigakan. Setelah itu, personil Sat Resnarkoba berhasil memboyong tersangka serta barang bukti 2000 Gram Daun Ganja Kering yang terdiri dari 2 Ball Ganja yang dibalut dengan plastik asoy warna putih.

Penangkapan dilakukan setalah kami mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa di loket Travel Aek Mais Jalan Lintas Timur ada seorang laki-laki yang gerak-geriknya dicurigai.

“Maka dari itu kami memerintahkan Perosnil untuk ke TKP untuk mengecek Laki-laki yang tidak dikenal itu. Ternyata laki-laki tersebut membawa daun Ganja kering,” ujarnya.

Personil Sat Res Narkoba langsung membawak pelaku ke Mako Polres Mandailing Natal guna proses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. (Andreas)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.