Miliki Sabu, Kuli Bangunan di Sibolga Diciduk Polisi

Miliki Sabu, Kuli Bangunan di Sibolga Diciduk Polisi
Posted by:

Kabar5.Com, Sibolga | HP alias H alias PV (43), seorang buruh bangunan, diamankan Satuan Reskrim Narkoba Polres Sibolga dari rumahnya, terkait kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Dari tangan warga Jalan Kenari, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamaan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatra Utara itu ditemukan 1 bungkus sabu-sabu yang dikemas tersangka dalam bungkusan kotak rokok.

“Pengakuannya, sabu-sabu itu diperoleh dari seseorang yang identitas telah dikantongi petugas, dengan harga Rp150 ribu. Tersangka telah membeli tiga kali kepada yang bersangkutan. Selain mengkonsumsi sendiri, dia juga membagi kepada temannya,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Benny Remus Hutajulu melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, Jumat, 16 Juni 2017.

Sormin juga mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan warga, yang menyebut ayah dari dua anak ini memiliki sabu-sabu.

“Barang bukti yang disita 1 bungkus kecil sabu-sabu terbungkus plastik bening, setelah ditimbang beratnya 0,1 gram, 1 kotak rokok yang berisi rokok. Dan 1 unit handphone,” pungkas Sormin.

Setelah dilakukan test urine, tersangka yang belum pernah dihukum itu positif mengantung Ampethamine dan ini tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Jonto Pasal 132 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun. (Andreas)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.