Mobil Dinas PNS Masuk Empang, 1 Orang Tewas Tenggelam

Mobil Dinas PNS Masuk Empang, 1 Orang Tewas Tenggelam
Posted by:

Kabar5.Com, Makassar | Satu unit mobil dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Sulawesi Barat, mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Camab Raya, Desa Bonde-bonde, Kecamatan Tubo Sendana, Majene, Kamis, 18 Mei 2017.

Akibatnya, satu orang bernama Adi Mukti (45), PNS kabupaten Mamuju meregang nyawa seketika. Sementara empat penumpang lainnya selamat.

Kecelakan itu bermula saat mobil Toyota Hilux yang dikemudikan Faisal (40) melaju kencang di TKP. Tiba-tiba mobil keluar jalur, dan terjun ke empang milik warga.

Diduga mengantuk sehingga sopir hilang kendali dan keluar dari jalan masuk ke dalam empang,” ungkap Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes Pol Mashura.

Mobil yang terjun tersebut berakhir dalam keadaan terbalik. Menurut Mashura, penumpang yang meninggal diduga saluran pernapasannya kemasukan lumpur dan air.

“Korban diduga banyak menelan air yang bercampur lumpur, sehingga kondisi perut korban saat ditemukan membengkak,” tandas Mashura.

Sementara korban lainnya masih selama dan sempat dievakuasi di salah satu rumah warga dekat TKP. Selanjutnya mereka di bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Selain sang sopir, Faisal, tiga penumpang lain yang selamat yakni Sri Sulastri (30), istri Adi Mukti, serta dua anaknya Aulia (12) dan Azan (2). Sementara mobil yang mengalami kecelakaan dalam kondisi rusak berat. (red)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.