Mohon Doa Serta Dukungannya Untuk Pencalonan Diri Anggota DPRD Kab. Pali

Mohon Doa Serta Dukungannya Untuk Pencalonan Diri Anggota DPRD Kab. Pali
Posted by:

Kabar5.com, Pali | Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh, Melalui Media online ini mohon izin, Saudara-saudaraku, Mungkin sebagian Kita belum saling mengenal secara dekat belum tahu satu sama lain, mungkin hal ini adalah sebuah awal ketidak sayangan, karena tak kenal maka tak sayang dalam pepatah mengatakan, Izinkan saya mengenalkan diri saya, Nama saya KAMSON. 1 Mei 2018.

Bermaksud memberikan sebuah tawaran politik untuk masyarakat dan saya ingin menempuh kursi pemerintahan yang sebenarnya, dan itu merupakan hak warga negara yang diwakili oleh wakil rakyat yang memihak rakyat, untuk itu jika berkenan mari kita bersama saing memberikan dukungan.

Saya memberi tahu bahwa saya, punya niat untuk mencalonkan anggota DPRD kab. pali. Untuk Dapil 2 Kecamatan Penukal dan Kecamatan Penukal utara.

Terutama bagi saya pribadi yang menyapa Mohon doa & dukungannya. Mungkin juga ada saudara, teman, tetangganya yg akan mencalonkan diri. Dengan niat saya ini Mohon maaf dan jangan sampai kita memutuskan talisilaturahmi, Karena keadaan dan situasi seperti ini (saya akan maklumi), Karna ini bersifat bebas umum dan rahasia.

Tentukan sesuai dengan kata hati, Karna Tidak lama lagi kita akan menghadapi sebuah pesta demokrasi yang akan digelar tahun 2019 nanti, itu merupakan waktu dimana kita menentukan sebuah pilihan yang mengarah pada masa depan Desa, Kabupaten dan alangkah bahagia kita karena diberikan hak sepenuhnya untuk menentukan pilihan kita dalam memilih calon yang kita usung, karena satu suara berarti bagi Desa kita.

Saya sendiri adalah salah satu orang yang tergabung dalam Paguyuban Wang Ritam Pali (PWRP) yang mempunyai Niat untuk mencalonkan diri Sebagai Anggota DPRD Kab.pali.

Salah satu kepentingan bersama, salah satu harapan kita semua, jika kelak saya terpilih dan dipilih oleh saudara-saudaraku, yang sangat saya cintai ini, jawabnya adalah kalianah yang mengawasi langkah politikku, karena aku mewakili kalian di kursi pemerintahan nanti jika aku terpilih.

Sekarang adalah jaman obral janji, jaman krisis kepercayaan, banyak masyarakat yang terpengaruh akan hal itu, mungkinkan itu ada pada diri saya? untuk itu marilah kita bangkit bersama membangun bangsa yang bermartabat.

Dengan demikian saya paham untuk itu saya sendiri akan mencoba ikut serta dalam euforia politik ini dan mencoba mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan kabupaten pali bersama masyarakat semoga terjalin kekuatan yang sangat dahsyat, sehingga segenap kepentingan dan hajat bersama bisa kita atasi, Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin.

Wassalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh. (Kamson)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.