Muhamad Rifaldfi Nahkodai STIE Al Khairiah

Muhamad Rifaldfi Nahkodai STIE Al Khairiah

Kabar5.Com, Cilegon | Setelah melwati perhelatan yang sangat sengit ditataran Eksekutif Mahasiswa, akhirnya Muhamad Rifaldi dan Nafilah terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah Priode 2018 – 2019, 15 Oktober 2018.

Keduanya ditetapkan secara aklamasi untuk menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa di Aula Al Khairiah.

Presiden Mahasiswa terpilih Muhamad Rifaldi mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Al Khairiah karena sudah mempercayainya untuk membawa STIE Al Khairiah menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita bersama membangun gerakan-gerakan yang positif agar tercapainya Visi dan misi BEM STIE Al-Khairiyah,” katanya saat memberikan sambutan.

Ia berjanji akan terus melakukan pola rekonstruksi gerakan pada kegiatan yang nantinya akan membawa mahasiswa STIE Al Khairiah lebih berkembang lagi.

“Saya akan meneruskan agenda yang sudah dicanangkan oleh priode sebelumnya, karena hadirnya saya bukan untuk merubah tetapi saya adalah bagian daripada regenarsi kepemimpinan BEM STIE Al-Khairiyah,” lanjutnya.

Kemudian Wakil Ketua IIl Suryani juga terus mendorong agar dapat bekerja maksimal untuk STIE Al-Khairiyah dan mampu merangkul semua elemen civitas akademika.

Ia berharap dikepemimpinan yang baru ini mampu meningkatkan prestasi mahasiswa STIE Al Khairiyah baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Ajak mahasiswa lain sebanyak-banyaknya dan beri kesempatan seluas-luasnya untuk organisasi, pengalaman organisasi sangat berpengaruh dan bernilai tinggi,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.