Nahas, Satu Keluarga Terseret Kereta di Batu Ceper Tangerang

Nahas, Satu Keluarga Terseret Kereta di Batu Ceper Tangerang
Lokasi Kejadian Kecelakaan

 

Kabar5.com, Tangerang |Terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api dekat Stasiun Batuceper, Tangerang, Banten, 17 Juni 2018.

Kecelakaan yang dialami oleh warga Gang Sawo 1, RT3/5, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Mobil Toyota Avanza B 1025 CKR berpenumpang 6 anggota keluarga dihantam KRL Commuter Line. Mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian dan empat korban lainnya dalam kondisi kritis.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul  14.30 WIB. Menurut saksi  mata ditempat, melihat Avanza berwarna abu-abu dengan nekatnya menerobos palang pintu perlintasan yang sudah setengah diturunkan. Ia sudah mengingatkan agar mobil berhenti karena sebentar lagi kereta akan melintas.

“Saya sudah turunkan palang setengah tapi mobilnya menerobos masuk. Tiba-tiba mobil mendadak mati ditengah rel.” ujar penjaga perlintasan.

Terjadi kepanikkan, dan ia mengaku sempat berteriak dan menyuruh penumpang untuk segera keluar dari mobil.

Namun terlambat KRL Commuter Line tujuan Duri – Tangerang langsung melintas dan menghantam mobil tersebut sehingga terpental sejauh 15 meter. Langsung warga dengan sigap mengevakuasi korban. Terlihat anak kecil berada di mobil tampak trauma dan menangis bersimbah darah.

Dua korban tewas Nanang 42, sopir dan Atun 35, penumpang. Serta empat korban lainnya, Dahwan 65, Dumiyati 25, Maryanah 65, Alsa 5 terluka dan dibawa ke RSUD Tangerang. Dan kecelekaan maut ini sedang ditangani Polres Tangerang Kota. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.