Napi Terorisme Rebut 4 Senpi Didepok

Napi Terorisme Rebut 4 Senpi Didepok
Posted by:

Kabar5.com, Jakarta | Narapidana terorisme terlibat ricuh dengan aparat di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Para narapidana terorisme itu, berdasarkan informasi yang diterima  dikabarkan berhasil merebut 4 senjata api milik aparat Densus.

Menurut Karopenmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal, kericuhan tersebut sedang dilakukan penanganan oleh aparat Brimob dan kepolisian setempat.

“Betul, ada insiden dan sekarang sedang ditangani oleh Brimob dan kepolisian setempat,” ujar

Iqbal kepada wartawan, Selasa 08 Mei 2018. Sementara itu, petugas kepolisian memperketat pengamanan di Mako Brimob Kelapa Dua. Awak media yang berada di lokasi pun tak diperbolehkan mendekat, dan harus menjaga jarak sekira 500 meter.

Personel kepolisian pun terlihat berdatangan secara bergelombang. Mereka terlihat naik bus, namun belum diketahui dari sektor mana.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, terlihat sejumlah properti di Rutan Mako Brimob rusak imbas kerusuhan napi terorisme.

Beberapa senjata laras panjang dan pistol pun tergeletak di pinggir jeruji tahanan. Menurut informasi, narapidana terorisme terlibat bentrok dengan penyidik Densus 88 dan terjadi perebutan senjata. Sejumlah petugas dilaporkan mengalami luka-luka.

Belum ada informasi detil terkait penyebab kerusuhan. kita masih mengkonfirmasi pejabat Polri terkait kerusuhan di Mako Brimob. Namun, belum ada yang bersedia memberikan keterangan. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.