Oasis Bubar, Penyesalan Terbesar Liam Gallagher

Oasis Bubar, Penyesalan Terbesar Liam Gallagher

Kabar5.Com, | Liam Gallagher belum dapat ‘move on’ dari Oasis, band yang ia bentuk bersama sang kakak Noel Gallagher. Setelah sempat mengungkapkan keinginannya kembali bersama dalam band itu, kini Liam mengaku bubarnya grup tersebut merupakan penyesalan terbesar hidupnya. 

Hal itu diungkapkan sang penyanyi berusia 45 tahun dalam sesi tanya jawab bersama Guardian. Dia menjawabnya saat ditanya terkait kekecewaan terbesar dalam hidupnya. “Oasis terpecah,” katanya.

Band yang mengusung musik rock itu dibentuk pada 1991 di Manchester, Inggris. Selain berbagai penghargaan musik, band itu juga memecahkan beberapa rekor dunia. Pada 2010, band itu disebut sebagai kelompok yang terlama menguasai daftar 10 lagu terbaik di UK.

Rekor dunia lain yang dipegang juga adalah musisi tersukses di UK antara 1995 sampai 2005.

Sayang, konflik terjadi pada 2009. Oasis membatalkan penampilan di V Festival dan Noel menyebut itu karena Liam mabuk. Tak terima karena ia sebenarnya didiagnosis menderita laringitis, Liam pun marah. Kakak beradik itu kemudian lanjut berkonflik.

Wawancara itu bukan hanya mengungkap penyeselan terbesar Liam. Ia juga menjawab pertanyaan yang mengungkap sisi lain dirinya, seperti tidak menyukai apa pun soal penampilannya dan gambar yang menjadi latar ponsel miliknya.

Gambar dua anak laki-laki saya, Lennon dan Gene,” jawabnya, sembari menunjukkan bahwa pilihan gambar latar ponselnya sama seperti ayah kebanyakan.

Lainnya, Liam juga menyatakan bahwa hal terburuk yang pernah terjadi padanya adalah dikira sebagai Noel. Kendati Noel seolah masih menjadi musuh terbesarnya, Liam sebelumnya mengaku masih menginginkan adanya reuni Oasis.

Seperti dikutip NME, dia menyebut bahwa dirinya bersama Noel lebih baik bersama.

Sementara itu, debut album solo Liam yang bertajuk As You Were baru-baru ini berhasil menduduki puncak tangga musik Inggris. Album yang dirilis pada 6 Oktober lalu itu, disebut menjadi musik klasik di era modern. (red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.