Oknum Polisi di Timika Berlaga Preman, Tenteng Senjata Cari Wartawan

Oknum Polisi di Timika Berlaga Preman, Tenteng Senjata Cari Wartawan

Kabar5.Com, Jayapura | Aksi seorang oknum anggota polisi dari satuan Polres Mimika harus berhubungan dengan institusinya sendiri. Lantaran oknum tersebut berlaga preman saat melakukan aksi pengrusakan di depan umum tepat berkumpul wartawan di Jalan Budi Utomo, Mimika, Papua, Rabu, 6 Desember 2017.

“Yang bersakutan (anggota) kami proses dan proses hukumnya dilakukan di Polda Papua,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal.

Knologis kejadian diketahui, oknum anggota tersebut (tak berseragam) mendatangi tempat berkumpul wartawan. Kemudian melontarkan kata-kata tak positif terhadap profesi wartawan. Omongan itu tidak saja didengar oleh wartawan, tapi juga dua anggota polisi dan berapa warga yang ada di lokasi tersebut.

Fasilitas umum yang rusak setelah digergaji mesin oleh Brigadir DS

 

Usai memaki-maki wartawan, Ia pun pergi. Namun tak berselang lama Ia kembali dengan menteng senjata laras panjang lengkap dengan amunisinya juga sebuah mesin potong lansung merusak bangku dan meja di tempat itu. Aksinya itu tak memakan korban, karena telah ditinggal pergi oleh wartawan. (Richard Mayor)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.