Otista Bogor, Jokowi Membagikam Ratusan Paket Sembako

Otista Bogor, Jokowi Membagikam Ratusan Paket Sembako

Kabar5.Com, Bogor | Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa para pemudik di Terminal Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Dari pantauan kami di lokasi, Jokowi bersama rombongan tiba di Terminal Baranangsiang sekitar pukul 14.20 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Jokowi pun turun dari mobilnya.


Kedatangan Jokowi langsung disambut meriah para pemudik dan warga yang ada di dalam terminal. Tidak lama kemudian, Jokowi masuk ke dalam salah satu bus jurusan Jawa Tengah yang mengangkut pemudik.

Di dalam bus tersebut, Jokowi menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang sedikit kepada para pemudik. Jokowi juga memberikan ucapan selamat Lebaran.

“Iya tadi Pak Jokowi masuk ke sini (bus). Cuma nyapa, tanya mau ke mana, terus selamat Lebaran dan semoga selamat sampai tujuan,” kata salah satu pemudik, Minggu 10 Juni 2018.

Setelah itu, Jokowi keluar dari dalam bus dan kembali menyapa warga. Sebelum meninggalkan Terminal Baranangsiang, Jokowi sempat membagikan bingikisan kepada warga yang berisi kain sarung.

Jokowi bersama rombongannya kemudian melanjutkan perjalanannya ke Jalan Otista, Kota Bogor. Di sana, Jokowi menyempatkan diri menyapa warga dan membagikan ratusan paket sembako.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.