PAC: Bersama Rakyat Awasi Pemilu

PAC: Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Kabar5.Com, Sungai Geringging l PAC Pemuda Pancasila Sungai Geringging dan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat siap mengawasi Pemilu Tahun 2019 dengan mendukung slogan Bawaslu RI yaitu ‘Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu’. Senin 4 Juni 2018.


Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Geringging Andi Ismail mengatakan, slogan baru ini mengandung filosofi bahwa pemilu adalah milik seluruh rakyat Indonesia.
Kami akan membantu mengawasi Pemilu Tahun 2019 agar tercapainya Pemilu yang berkeadilan. Oleh karena itu, partisipasi rakyat dan Ormas menjadi bagian penting bagi terciptanya pemilu yang demokratis dan berkualitas, Pungkasnya.
Ketua Panwaslu Kecamatan Sungai Geringging sangat mengapresiasi sekali dan bangga terhadap Ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Geringging atas dukungan yang diberikan “Maka Pawaslu Kecamatan mengajak rakyat dan Ormas untuk terlibat mengawasi Pemilu,” kata Reski
Menurut Syafniar (Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sungai Geringging) , keadilan pemilu dapat diwujudkan dengan sistem pengawasan yang optimal dan penegakan hukum tanpa pandang bulu.

Pertemuan ini dihadiri oleh Rio Putra, Zulkifli Lubiz (Komisioner Panitia  Pengawas Pemilu Kecamatan Sungai Geringging) beserta Staf.


(reski) 
Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.