Padang Pariaman, Acara Safari Ramadhan Tim Satpol PP dan Damkar

Padang Pariaman, Acara Safari Ramadhan Tim Satpol PP dan Damkar

Kabar5.Com, Simpang Malai l Ratusan Masyarakat Jorong Simpang Malai Kecamatan Sungai Geringging Kelurahan / Nagari Malai III Koto Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat sangat antusias sekali menghadiri acara Safari Ramadhan yang dilaksanakan Tim Satpol PP dan Damkar di Surau Al-Ikhlas / Surau Palak Ubi. Sabtu, 19 Mei 2018.

Acara ini dihadiri oleh Camat Sungai Geringging Bapak Rahmad. Warga dihimbau agar menjaga ketertiban dan keamanan kampung karena banyaknya pencurian hewan ternak dan kami mohon juga tidak adanya warga yang berjualan disiang hari khusus warung makanan, ujarnya.

Bapak Sekretaris Nagari Yul Ananda, SIP mengatakan, Kami dari kanagarian akan berkontribusi penuh nantinya untuk pembangunan surau ini, ujarnya. Kita jangan pernah ragu untuk berbuat amal kebaikan, karena setiap amal yang kita perbuat akan mendapat pahala dan balasan nantinya di akherat, pungkasnya.

Tim Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Bapak Jon Hendri selaku anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman. Acara ini harusnya dihadiri Satpol PP dan Damkar akan tetapi pihak Satpol PP lah yang ada pada hari ini. Ujarnya

Kasat Rianto, MM memimpin Dinas Gabungan pada acara Safari ini, meminta maaf kepada warga karena keterlambatan dikarenakan mobil yang dikendarai rusak ditengah jalan.

Safari Ramadhan ini dinamakan Tim Khusus mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang dihadiri oleh : Tokoh Agama, Ninik Mamak, Nyamin (Orang Tua Kampung), Syalqimon (Wali Jorong Simpang Malai), Efriwel Dendi, SH (Ketua Karang Taruna Kecamatan Sungai Geringging dan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman), Syafrudin (Anggota Satpol PP), Andi Ismail (Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Geringging),

(Reski)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.